Sabtu, 23 April 2016

Kado Ultah Yang Menarik

Kado ultah yang menarik, ide kado ultah unik, hadiah ultah murah buat ibu, kado buat pacar laki laki handmade, kado ulang tahun yg cocok untuk anak perempuan, hadiah ultah utk anak cewek, kado unik dan berkesan buat pacar, kado ultah paling romantis utk kekasih, hadiah ulang tahun couple, hadiah ulang tahun untuk cowok sagitariusborder=

Kado ultah yang menarik _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

kado pernikahan unik utk sahabat, hadiah ultah untuk perempuan tomboy, kado ultah utk anak perempuan usia 7 tahun, kado ulang tahun yang berkesan untuk pria, cara hadiah ultah utk istri tercinta, kado ulang tahun unik utk adik perempuan, kado utk pacar perempuan yg unik, kado ulang tahun yang bagus untuk istri
ide hadiah ultah untuk pacar pria, kado ultah yg cocok untuk sahabat wanita, referensi kado ultah buat teman, hadiah ulang tahun utk orang tua, hadiah ulang tahun unik dan mendidik, kado unik foto, kado utk pacar yang bisa dibuat sendiri, kado ultah utk best friend border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

hadiah ulang tahun buat pria yang unik, kado ulang tahun utk sahabat perempuan, hadiah ultah anak laki laki umur 2 tahun, kado buat ulang tahun perkawinan, hadiah ultah buat cowok yg berkesan, kado ulang tahun untuk zodiak leo, kado ultah yang cocok utk pacar perempuan
cara memutk hadiah ulang tahun yg unik, referensi kado utk pria, kado pernikahan yang cocok untuk sahabat, kado ultah utk bayi, beli kado ulang tahun untuk teman, cara memuntuk kado ultah unik, kado ulang tahun evie tamala, kado ulang tahun untuk pacar laki laki yang unik, hadiah ulang tahun utk anak-anak, kado untuk kekasih drummer border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ultah yang menarik, ide kado ultah unik, hadiah ultah murah buat ibu, kado buat pacar laki laki handmade, kado ulang tahun yg cocok untuk anak perempuan, hadiah ultah utk anak cewek, kado unik dan berkesan buat pacar, kado ultah paling romantis utk kekasih, hadiah ulang tahun couple, hadiah ulang tahun untuk cowok sagitarius
hadiah unik wisuda, kado spesial utk pacar di hari ulang tahun, puisi untuk kado ultah suami, boneka panda kado ulang tahun, kado ultah laki laki, hadiah ultah utk pacar wanita murah border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

kado ultah yg tepat buat ibu, hadiah ulang tahun utk orang spesial, kado utk pacar sederhana tapi istimewa, hadiah ultah cewek scorpio, kado ultah yang cocok untuk anak usia 1 tahun, hadiah ultah untuk mamah, kado utk sang pacar pria
kado ulang tahun teman cewek, kado ultah anak perempuan umur 5 tahun, hadiah ulang tahun dari natasha, kado unik ultah suami, kado murah meriah untuk pernikahan sahabat border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 7C61707E, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Kado ultah yang menarik, ide kado ultah unik, hadiah ultah murah buat ibu, kado buat pacar laki laki handmade, kado ulang tahun yg cocok untuk anak perempuan, hadiah ultah utk anak cewek, kado unik dan berkesan buat pacar, kado ultah paling romantis utk kekasih, hadiah ulang tahun couple, hadiah ulang tahun untuk cowok sagitarius border=






http://babaocagi-com.blogspot.com/2016/04/hadiah-ulang-tahun-spesial-buat-wanita.html
http://babaluhnews.blogspot.com/2016/03/kado-ultah-buat-orang-tua.html
kado ulang tahun buat orang yg kita
ucapan kado ulang tahun utk mantan
http://babblemunch.blogspot.com/2016/03/kado-ulang-tahun-terindah-untuk-sahabat.html
http://babblemunch.blogspot.com/2016/03/hadiah-ulang-tahun-utk-bos-pria.html
kado yang cocok untuk suami yang ultah
apa kado ulang tahun utk teman

Kado Ultah Yang Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: karikaturiz

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.